14 Juni, Sebuah Penyambutan Bertabur Kebersamaan

Bandung- Pagi itu mentari bersinar sangat cerah. 14 Juni 2015, yang tentunya tinggal hitungan hari lagi bulan yang suci akan segera hadir bersama kita. Ya, bulan Ramadhan. Pasti seluruh umat Muslim di dunia sedang besuka cita menyambut kehadirannya. Begitu pula denganku disini, tahun ini kebetulan aku terlibat di P3R(Panitia Pelaksana Program Ramadhan) 1436 H Masjid Salman ITB.


Untuk acara pada pagi hari ini kami mengadakan pawai bersama warga sekitar masjid Salman ITB. Suasana kemeriahan, kegembiraan, dan kebersamaan menyelimuti pagi yang indah di hari itu. Mulai dari anak-anak, remaja, sampai kakek-nenek pun terlibat di dalamnya. Menyenangkan sekali bisa terlibat di dalamnya. Beragam kreasi penampilan menarik membuat pawai kali ini menjadi semakin menarik.


“Kayaknya sih ini simbol setan yang diborgol pas Ramadhan, hehe”


“Mantaap, niat banget sumpah tuh bocah sampe cangkang telor sisa masak dijadiin baju”


Ya, itulah sedikit bukti kemeriahan yang bisa aku bagikan. Eh iya, ini baru penyambutannya lho, semoga kemeriahan ini akan selalu terjaga dalam kita melaksanakan ibadah-ibadah kita pas bulan Ramadhan. So, prepare yourself for this Ramadhan !


Leave a Reply

Ahmad M. Anwar. Diberdayakan oleh Blogger.